Monday, January 2, 2017

Berbagai Hal Baik di 2016. Semoga Saya Semakin Rendah Hati


Tahun 2016 yang penuh kejutan telah berakhir. Banyak pencapaian yang sudah selayaknya menuai syukur. Banyak kesempatan berharga yang tertoreh. Banyak amanah dan impian besar terlaksana. Semoga semuanya menjadikan saya semakin rendah hati. Bukan sebaliknya, menjadi tamak dan berharap puji.

Tahun 2016 menjadi momentum refleksi untuk berbagai hal. Hingga semakin menyadarkan saya bahwa untuk mencapai berbagai impian, memang harus bertindak melebihi kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh orang lain.

Meski adanya ketercapaian pada berbagai hal, masih ada pula beberapa impian di tahun 2016 yang masih tetap menjadi imaji yang belum berkesudahan, untuk sebuah kehidupan ke depan yang tidak ingin terbelenggu oleh masa hedonis. Perjalanan merengkuh impian itu masih ada. Tapi saya tetap bersyukur karena tetap berada dalam ruang yang penuh kepeduliaan dan kasih sayang.


Terima kasih untuk berbagai hal baik di tahun 2016. Semoga kedepannya saya semakin rendah hati dengan berbagai impian yang sudah tercatat untuk tahun 2017 ini dan tetap berkontribusi untuk negeri dengan nurani.

0 comments:

Post a Comment