Sunday, January 1, 2017

Selamat Ulang Tahun Mama


Pertambahan usia adalah sebuah keniscayaan. Begitu pun mama, sosok terbaik yang Allah berikan untuk saya di bumi ini.

1 Januari 2017, usia mama bertambah dengan berbagai harapan terbaik; bukan hanya untuk dirinya, tapi untuk Bapak, saya beserta adik. Semoga berbagai harapan terbaik itu bisa teramini di tahun 2017 ini.

Mama, sosok lembut dan tegas ada dalam dirinya. Kelembutan ini menjadikan mama sebagai sosok yang perhatian dan memahami berbagai keadaan. Ketegasan pun menjadikan mama sebagai sosok perempuan yang kuat di berbagai kondisi kehidupan yang sudah dilewati melebihi setengah abad ini.Banyak hal sulit sudah dilaluinya,  menjadikannya sosok perempuan tangguh di mata banyak orang, termasuk saya. Bahkan semua pencapaian maksimal yang sudah saya genggam saat ini, tentu semua tidak terlepas dari doa dan dukungannya yang tangguh dan penuh.

Selamat ulang tahun mama. Semoga Allah memberikan umur yang panjang dan kesehatan sehingga mama bisa melihat berbagai hal yang mama ajarkan membawa dampak besar dalam cara saya menapaki kehidupan ini. Terima kasih untuk segenap cinta dan ketulusan yang selalu tercurahkan hingga detik ini.

Selamat Ulang Tahun Mama.

Terima kasih

0 comments:

Post a Comment