Tuesday, November 7, 2017

Aku dan Kau

07/10/2017
Sudut-sudut ruangan di kamarku
seolah tak malu mengungkap rindu padamu
seperti aku pemilik kamar yang lebih sering terbenam dalam diam
menikmati dekapan hangat untuk mengobati rindu

Aku menemukanmu dalam tumpukan bukuku
Aku menikmati senyummu dalam rintik hujan dibalik jendela
Aku menikmati suaramu dalam setiap canda, pun dalam setiap kritikmu

Aku pun tahu tentang jeda untuk menuntaskan rindu
memaknai perjalanan kedepan akan lebih jauh
Aku pun tahu tentang kau yang akan terus tabah berjuang bersamaku.


"Selamat satu bulan suamiku, setelah 7 Oktober lalu ijab terucap dari darimu."

1 comment:

  1. Wah, mbak Amy baru nikah ya, terus langsung di bawa ke Aceh? Selamat ya mbak dan selamat menikmati kehidupan di Aceh juga :D

    ReplyDelete