Friday, November 10, 2017

Orang Tua, Sosok Pahlawan Kehidupan Kami


Mama, Bapak
Terima kasih telah menjadi dua sosok yang menjadi pahlawan kehidupan untuk saya dan adik. Pahlawan kehidupan yang mengajarkan tentang cinta kasih tulus. Orang tua yang bertaruh gigih demi kedua anak perempuannya.

Mama, Bapak
Terima kasih telah menenggelamkan diri untuk berpeluh keringat menafkahi kebutuhan saya dan adik tanpa kenal lelah.  Terima kasih telah berjuang untuk kehidupan dunia yang fana dan membekali untuk kehidupan dunia yang abadi.

Mama, Bapak
Terima kasih menjadi pahlawan yang terus membantu melawan ketakutan untuk berbagai hal. Menyediakan raga dan hati yang memeluk saya dan adik dengan ketabahan dan kekuatan yang menguatkan.

Mama, Bapak
Terima kasih untuk banyak waktu yang ada mendengar keluh kesah saya dan adik, untuk banyak kesempatan bercerita banyak sambil memeluk hangat mama dan melihat senyum sumringah Bapak.


Mama, Bapak
Maafkan saya yang terlalu sering lupa berterima kasih meski kasih mama dan bapak tidak butuh ucapan dan balasan apa pun. Tapi kelak, balasan akhirat akan lebih baik dibanding berbagai hal baik duniawi.

Mama, Bapak
Terima kasih menjadi pahlawan untuk saya dan adik, pahlawan kehidupan yang berjuang dengan tulus, mencintai tanpa batas. Hingga setiap kebahagiaan saya dan adik kini, adalah hasil pinta mama dan bapak pada Allah, serta juang yang tanpa pamrih.

0 comments:

Post a Comment