Monday, April 4, 2016

Beberapa Keinginan Dariku, Yang Hanya Bisa Mendoakanmu




Akhir-akhir ini, ada yang kurang baik dari kesehatanmu. Itu mengkhwatirkanku, meski aku tidak bisa berbuat apa-apa. Rapalan doa menginginkan sehatmu, hanya itu yang bisa lakukan, Inilah inginku, yang hanya bisa mendoakanmu dari kejauhan.

Ingin, ingin sekali berada di dekatmu, melakukan yang terbaik di berbagai kondisi, apalagi kondisimu sekarang ini. Tapi, apa daya, jarak lagi lagi harus mengajariku dewasa dalam memaknai hubungan. Aku pun di sini, hanya bisa mendoakanmu.

Ingin rasanya malam ini berada di dekatmu, memberi hangat dengan seduhan kopi buatanku.  Mendengar ceritamu secara langsung, tidak melalui telepon yang acapkali kita lakukan, meski kadang cukup menjadi pelepas rindu. Tapi sabarlah, waktu jugalah yang akan memangkas rindu saat kita bertemu lagi, bertemu untuk menumpahkan isi dari celengan rindu itu. Aku pun selalu ingin menjadi sabar lalu mengutas senyum mengingat kebersamaan kita yang begitu indah. Itulah inginku, yang selalu ingin mendoakanmu

Hidup mengajarkan kita tentang hitam putih, suka duka, sehat sakit. Disitulah kita belajar untuk kuat dan saling menguatkan. Saling memberi warna dengan cara masing-masing. Inilah aku, yang ingin memberimu warna di tengan sendumu.

“Cepat sembuh, hingga kita semakin tahu betapa nikmatnya sehat yang Tuhan berikan,” itulah keinginanku, salah satunya. (^_^)

#YOU17
Makassar, 4 April 2016

0 comments:

Post a Comment