Saturday, April 2, 2016

Temukan Aku Dalam Diam



Puluhan jam tanpa suara membuatku berhenti sejenak. Hanya sejenak, karena yakinku ini akan berakhir bahagia.

Aku memilih diam. Membiarkanmu menemukanku dalam diamku

Temukan aku dalam diam. Diam ini akan tepat memberiku ruang menyadari kesalahan demi kesalahan yang terus kubuat. Meski sebagian besar di ambang batas kewarasanku, mencoba membuatmu mengerti tapi memang tak bisa untuk dimengerti.

Temukan aku dalam diam. Membuatku tersadar kamu butuh ruang memaafkanku, dengan tumpukan salah yang mendedahkan berbagai macam pikir.

Temukan aku dalam diam. Puluhan jam itu kulalui dengan tumpukan doa untuk kebersamaan, deretan senyum melihat foto-foto kita dan bingkaian harap untuk masa depan kita. Semua berpusar di otakku.

Batu Merah, 27 Maret 2016
#YOU16

0 comments:

Post a Comment