Saturday, July 2, 2016

Hadiah Spesial Dari @bikinbikin Dan @hd.sign

hadiah spesial dari +bikinbikin Makassar, desain spesial @hd.sign
Di penghujung Juli (27/6), saya masih menerima hadiah ulang tahun. Kali ini sebuah hadiah spesial dari @bikinbikin dan @hd.sign. Sebuah buku bersampul foto diri saya. Bahagia? Tentu saja. Karena ternyata ada orang rela membuatkan sesuatu yang hanya ada satu di dunia ini. Buku ini tentu tidak ada samanya kan? Selain itu, saya selalu bahagia berlipat-lipat jika mendapatkan hadiah buku. Karena dengan buku, saya bisa membaca dan atau menulis. Kali ini, buku ini akan saya pakai sebagai another dream book of mine.


Di dalam buku bersampul pink ini, ada tulisan “Happy Birthday Kak Ammy,” sebuah tulisan singkat tapi bermakna untuk saya. Kata-kata yang mengingatkan  saya untuk terus berpacu melakukan banyak hal positif karena umur saya berkurang 1 tahun.
* * *
Terima kasih Indira Triyani, melalui tangannya hadiah spesial dari @bikinbikin sampai ke tangan saya. Terima kasih Huda Asrul, melalui desain kerennya, sampul dari @hd.sign jadi sampul buku keren.

Untuk kalian yang juga mau memberi hadiah spesial yang tidak ada samanya, silahkan langsung pesan melalui instagram @bikinbikin dan @hd.sign.
* * *
Tulisan ini diikutsertakan dalam tantangan #RamadanDay27 #SIGiMenulisRamadan
Baca tulisan SIGiers Makassar yang lain
Kyu     : kyuuisme.wordpress.com
Nunu   : nuralmarwah.com

0 comments:

Post a Comment