Saturday, July 23, 2016

Pertemuan Singkat Bersama 3 Sahabat di SMA

Berbagai aktifitas yang menghampiri bukan alasan untuk tidak memperpanjang silaturahmi. Begitulah yang terjadi sore itu (19/7) di Sao MARI. Silaturahmi itu menjadikan saya bisa bertemu dengan Hj. Hera yang selalu setia dengan senyum sumringahnya, Andi Mas yang masih tetap dengan kebersahajaannya dan Andi Ela yang terus bahagia dengan keramahannya. 


Pertemuan kami singkat. Hanya sekitar 2 jam. Namun, pertemuan singkat bersama 3 sahabat di SMA itu berhasil membawa saya mengingat berbagai kenangan menyenangkan di masa-masa remaja di bangku SMA 1 Liliriaja, Soppeng. Masa-masa yang diisi dengan berbagai PR dari mata pelajaran, berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sore hari, berbagai perkemahan pramuka dan PMR, berbagai kajian Islam yang pada akhirnya membuka pikiran saya mengenakan jilbab saat bergabung sebagai anggota FORMAT (ekstrakurikuler di bidang agama) serta kebahagiaan lainnya yang hanya bisa dirasakan oleh para remaja yang tidak ingin dewasa sebelum waktunya.



Pertemuan yang singkat itu pun semoga menjadi jalan untuk bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita. Pun sebagai jalan untuk bisa saling mendoakan. Last but not least, dengan hati teramat riang, saya pun selalu berharap memiliki kesempatan untuk selalu bisa bertemu, tertawa bersama, bercerita tentang berbagai hal bersama para sahabat di bangku SMA yang menjadi dewasa dengan kehidupannya masing-masing. 

0 comments:

Post a Comment