Monday, June 20, 2016

Mengenang Hari Lahir

Mengenang dengan sederhana dan mendapat makna yang tidak sederhana
an impressive design from Chaerul Anwar
Hari ini (20/6) tepat puasa 15 di bulan Ramadan, saya mengenang hari lahir. Mengenang hari lahir ini dengan kejutan dari orang tua dan adik tercinta, kejutan dari sahabat-sahabat terdekat, hadiah-hadiah yang datang dari berbagai penjuru negeri, misalnya dari Putri, seorang anak PA kesayangan yang sudah siapkan hadiah dari Inggris serta ucapan dan doa yang tidak henti saya dapatkan hari ini.


Hari ini saya mengenang pertama kalinya saya hadir di bumi yang Allah SWT ciptakan. Saya mengenang hari lahir kali ini dengan sederhana, tapi pada akhirnya saya mendapat makna yang tidak sederhana. Makna yang tidak sederhana itu mengantarkan saya pada motivasi yang kuat untuk terus berjuang  mengejar apa yang saya cita-citakan, yang bukan hanya untuk saya, tapi Insya Allah untuk banyak orang.

Hari ini pula, saya semakin menyadari bahwa banyak orang yang sangat menyayangi saya. Terima kasih untuk mama, bapak, adik dan calon adik ipar yang menemani mengenang hari lahir lewat perayaan sederhana setelah sahur pagi tadi. Terima kasih untukmu yang dari kejauhan tersenyum, berdoa, berucap manis dan memberi banyak hadiah demi bahagiaku. Terima kasih untuk kalian yang dengan ikhlashnya mengirim ucapan dan doa melalui sms, telepon maupun akun media sosial saya. Semoga segala pengharapan terbaik itu cepat dikabulkan olehNya.

Terima kasih
Terima kasih
Terima kasih
 * * * 
Tulisan ini diikutsertakan dalam tantangan #RamadanDay15 #SIGiMenulisRamadan
Baca tulisan SIGiers Makassar yang lain
Nunu   : nuralmarwah.com
Kyu     : kyuuisme.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment