Friday, June 17, 2016

Untuk Sahabatku Sir Irwan, Bacalah Catatan Ini Sebelum Meninggalkan Makassar!

Siang tadi (17/6) sepertinya adalah hari terakhir kita menjadi partner kerja di institusi yang sama. Setelah keputusanmu mengejar cinta dan citamu di kota Bandung, tanah kelahiran dan kecintaanmu.

Satu tahun lebih mengenalmu membuat saya banyak mendapat inspirasi dari sosokmu. Bukan hanya saya saja, bahkan sepertinya banyak partner kerja kita yang juga mendapatkan inspirasi tersebut. Inspirasi menjadi guru yang berdedikasi.

Dedikasi sebagai guru tertanam dalam dirimu, bukan hanya karena kamu alumni pendidikan di sebuah universitas terkenal di Paris Van Java, tapi karena passion dalam mendidik generasi bangsa. Tidak salah jika institusi yang kita banggakan bersama itu memberimu posisi Wakil Kepala Sekolah Bagian Akademik. Lagi-lagi ini karena dedikasimu di dunia pendidikan. Itu terbukti, bukan hanya sekadar kata yang nyaring belaka.





Satu tahun ini adalah waktu singkat untuk menarik kesimpulan tentang pribadimu. Tapi yang saya tahu, kamu adalah orang yang selalu ingin membanggakan keluarga dan keluarga yang ingin kamu bangun nantinya, sahabat yang baik yang siap mendoakan sahabatnya, ramah, tidak pelit dan tentunya berdedikasi.
* * *
Besok (18/6), kamu akan meninggalkan Makassar menuju tanah kebanggaan dan kecintaamu, untuk cinta dan citamu. Saya harap, semua suka dan duka dalam insitusi itu memberi banyak pelajaran untuk kesuksesanmu ke depan.

Terima kasih untuk waktumu mendengar cerita-ceritaku termasuk cerita LDR yang selalu saya banggakan, mentraktirku makan ice cream dan minum kopi, membantuku mengerjakan monthly report dan banyak hal baik yang telah kamu lakukan untuk membantuku. Tetaplah jadi pribadi yang baik. Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa bersamamu.  See u on top Sir Irwan (^_^)

* * *
Tulisan ini diikutsertakan dalam tantangan #RamadanDay12 #SIGiMenulisRamadan
Baca tulisan SIGiers Makassar yang lain
Jabbar : begooottt.wordpress.com
Nunu   : nuralmarwah.com
Adry    : bukanamnesia.blogspot.com
Amma : nurrahmahs.wordpress.com
Kyu     : kyuuisme.wordpress.com
Inov    : inanovita.blogspot.co.id
Indi     : indritriyani.wordpress.com
Ratih   : burningandloveable.blogspot.com
Anca    : rancaaspar.wordpress.com

Oshin  : uuswatunhasanah.tumblr.com

0 comments:

Post a Comment